Selasa, 01 April 2008

tugas

selamat datang Paket Tracer4.0.

Paket tracer4.0 adalah suatu standalone, medium-fidelas, simulation-based belajar lingkungan untuk orang baru networking untuk mendisain, mengatur, dan troubleshoot jaringan komputer pada suatu CCNA-LEVEL kompleksitas. Paket tracer mendukung siswa dan menciptaan instruktur simulasi, visualisasi, dan animasi gejala networking. Seperti umumnya simulasi, Pengusut Paket 4.0 bersandar pada suatu model protokol dan alat jaringan yang disederhanakan. Bagaimanapun, jaringan komputer riil tinggal benchmark [itu] untuk perilaku jaringan pemahaman. Pengusut Paket telah diciptakan untuk membantu alamat " yang digital membagi" di (dalam) pendidikan networking, [di mana/jika] para siswa banyak orang dan para guru kekurangan akses ke peralatan, luas bidang, dan gaya interaktip terpelajar networking. Kita mengundang kamu untuk menggunakan pengajaran tambahan dan file bantuan [itu] untuk belajar tentang corak program utama, yang meliputi materi [itu] di (dalam) [tabel;meja] yang berikut

Workspace Logis

Ciptaan Topologi Jaringan

Alat: umum, riil, dan modular

Penerus, Tombol, Penghuni, Poros/Pusat kegiatan, Jembatan, poin-poin akses tanpa kawat, dan awan

Interkoneksi Alat melalui suatu variasi media networking

Phisik Workspace

Hirarki alat, kamar kecil pemasangan kawat, bangunan, kota besar, dan pandangan antar kota

Pemuatan grafik user-created

Gaya Realtime

Protokol realtime membaharui

Medium-Fidelas Cisco IOS CLI bentuk wujud tombol dan penerus

Protocols

LAN Protokol: CSMA/CD*, Ethernet, dan DHCP

Menswitch: VLANS, 802.1q, dan batang/belalai

TCP/IP: ARP, IP, ICMP, UDP, dan TCP*

Penaklukan: statis, kelalaian, RIPV1, RIPV2, EIGRP, dan inter-VLAN [yang] menaklukkan

NAT ( statis, dinamis, dan beban terlalu berat) dan ACLS ( standard, memperluas, dan nama)

PUCAT/LESU ( HDLC, PPP, dan Penyiaran ulang Bingkai*)

* menandai (adanya) pembatasan modeling substansiil memaksakan

Simulation Mode

Animasi Paket

Daftar Peristiwa global ( Mengendus-Endus Paket)

OSI Model, PDU Yang terperinci, dan Alat Tabel Memandang

User-defined Berbagai skenario paket

Lokal Pengarang dan Bagi

luas File-Saving pilihan

Ahli sihir/ jagoan Aktivitas untuk pengarang aktivitas praktek [yang] dicapai

Gaya Tantangan yang membiarkan para pemakai untuk membuat keputusan algoritma alat pada [atas] paket

dengan mudah Diterjemahkan GUI

Textual luas dan corak catatan tambahan grafis

Peningkatan Protokol

Pengusut Paket 4.0 protokol networking model dengan PDU dinamis membaharui, tidak hanya sekali kalkulasi ulang protokol networking yang terjadi ketika kamu menswitch ke dalam Gaya Simulasi di (dalam) Pengusut Paket 3.2. Dengan modeling yang berkelanjutan membaharui, " hidup" tentang jaringan yang diperagakan mendukung back-and-forth protokol dan debug memerintahkan. Dalam kaitan dengan protokol didukung, [yang] hampir semua protokol dan memerintahkan dari Pengusut Paket 3.2 didukung, seperti halnya banyak ARP, CDP, ICMP, EIGRP, inter-VLAN [yang] menaklukkan, PPP, dan Penyiaran ulang Bingkai.

Arsitektur Bisa meluas

Di CCNA tingkatan, Pengusut Paket 4.0 tidak mendukung protokol penting yang berikut: Telnet, OSPF, VTP, DNS, dan ISDN. Model CSMA/CD yang terbatas, TCP, dan Paket Implementasi STP pengusut ( Lapisan Pengusut Paket 2 Pengulangan/Jerat Yang mematahkan Protokol) digunakan. Bagaimanapun, arsitektur mendukung penambahan masa depan yang mungkin [dari;ttg] ini dan lain protokol penting.

GUI Peningkatan

Pengusut Paket 4.0 mempertahankan topologi yang logis [sebagai/ketika] workspace yang utama tetapi menambahkan penyajian phisik alat, realtime dan gaya simulasi, dan suatu pandangan dan jendela yang luas . YANG LUAS . GUI mendukung berbagai bahasa sehingga aplikasi mungkin (adalah) di tempat itu diterjemahkan.

Penyajian Dan Visualisasi Perkakas

Suatu Daftar Peristiwa adalah tercakup di Pengusut Paket 4.0 dalam wujud suatu mengendus-endus global. Ini mengijinkan pajangan mayoritas [dari;ttg] ditirukan PDUS [sebagai/ketika/sebab] peristiwa. Karena analisa protokol terperinci, peristiwa ini mungkin (adalah) dimainkan [adalah] suatu gaya animasi berlanjut, pemain depan, mundur atau di (dalam) suatu dilangkahkan melalui/sampai memproses. Ini adalah suatu peningkatan penting (di) atas Pengusut Paket 3.2 Gaya Simulasi. Suatu OSI Pandangan Lapisan [yang] lebih kuat Dan PDU pandangan, dan kebiasaan [yang] lebih canggih PDUS, adalah juga didukung.

Catatan tambahan dan Pengarang Kemampuan

Pengusut Paket 4.0 mempertahankan Pengusut Paket [itu] 3.2 Ahli sihir/ jagoan Aktivitas. [Itu] juga meliputi templates untuk empat jenis yang berbeda memecahkan masalah aktivitas: tukang bangunan konsep ( jaringan yang memperagakan permasalahan), tukang bangunan ketrampilan ( pre-lab dan post-lab implementasi dan aktivitas praktek), permasalahan disain, dan troubleshooting permasalahan

Penggunaan untuk Pengusut Paket 4.0

Untuk/Karena Para siswa

Ucapkan selamat datang dunia networking komputer. Pengusut Paket 4.0 bisa merupakan suatu kesenangan, gaji bersih, potongan perangkat lunak [yang] fleksibel untuk membantu dengan CCNA studi mu, membiarkan kamu untuk mengadakan percobaan dengan perilaku jaringan dan [minta;tanya] " akibatnya bagaimana jika" mempertanyakan. Kita berharap bahwa Pengusut Paket 4.0 akan [jadi] berguna bagi kamu apapun juga [yang] gol mu di (dalam) networking, jadilah mereka pendidikan lebih lanjut , sertifikasi, ketenaga-kerjaan, atau pemenuhan pribadi.

Untuk/Karena Instruktur

Pengusut Paket 4.0 mengijinkan para siswa untuk membangun model mereka sendiri atau jaringan sebetulnya, memperoleh akses ke penyajian [yang] grafis penting jaringan itu semua , menghidupkan jaringan itu dengan menambahkan paket data mereka sendiri, [minta;tanya] pertanyaan tentang jaringan itu, dan akhirnya menambah catatan dan [menyelamatkan;menabung] ciptaan mereka. Istilah " paket [yang] mengusut" menguraikan suatu gaya bioskop dihidupkan [di mana/jika] pelajar dapat melangkah melalui/sampai menirukan peristiwa networking, satu demi satu, untuk menyelidiki microgenesis gejala networking kompleks [yang] secara normal terjadi pada tingkat tarip di (dalam) ribuan dan berjuta-juta peristiwa per detik

Suatu intervi khas peristiwa mungkin mulai dengan suatu instruktur [yang] bersikap suatu masalah networking kepada siswa [itu]. Para siswa dapat menggunakan Pengusut Paket untuk menyeret dan menetes jatuh alat networking ( [tangkai pohon/bengkak urat]) seperti penerus, tombol, dan stasiun-kerja ke dalam [ruang;spasi] topologi logis ( Workspace Yang logis). Mereka kemudian bisa menetapkan jenis [itu] interkoneksi antar[a] alat ini ( mata rantai) dan mengatur alat [itu] [yang] mereka menciptakan. Sekali ketika mereka sudah merancang dan mengatur suatu jaringan [tangkai pohon/bengkak urat] dan mata rantai, mereka kemudian bisa meluncurkan paket data sample ke dalam jaringan, yang manapun waktu riil, atau di (dalam) suatu gaya simulasi user-controlled. Paket dipertunjukkan dengan nyata. Siswa dapat melangkah paket [itu] lewat jaringan, pengujian memproses keputusan dibuat oleh alat networking [sebagai/ketika] mereka tombol dan mengarahkan paket [itu] ke tujuan nya. Jaringan, Skenario Paket, dan menghasilkan animasi dapat ditambah catatan, diselamatkan, dan bersama. Banyak pengetahuan daerah networking penting penyajian ada tersedia untuk siswa untuk mengejar berbagai gaya pemeriksaan. Tentang [bunga/minat] tertentu ke instruktur adalah Ahli sihir/ jagoan Aktivitas, Yang mengijinkan pengarang jaringan jawaban [bagi/kepada] para siswa yang (mana) dapat bandingkan kemajuan mereka.

Pengusut Paket 4.0 didasarkan pada tiga belajar prinsip: pelajaran adalah aktip, belajar adalah sosial, dan pelajaran adalah termasuk/tergantung. Karenanya, itu berarti untuk memudahkan ciptaan melibatkan, kolaboratif, dan melokalisir material intervi. Paket Pengusut mungkin (adalah) digunakan berbagai jalan:

Kerja kelompok

Pekerjaan rumah

Penilaian perkembangan

Penguatan Laboratorium langsung

Demonstrasi Ceramah kuliah

Modeling dan visualisasi algoritma alat networking dan protokol networking

Studi kasus

Kompetisi

Problem-Solving aktivitas di (dalam) concept-building, skill-building, mendisain, dan troubleshooting

Empat jenis masalah dengan baik didukung oleh Pengusut Paket 4.0:

Concept-Builders ( model-building pemeriksaan [yang] mendorong ke arah student-created explications dan animasi konsep networking)

Skill-Builders ( pen;dukungan pemecahan masalah algorithmic pengembangan networking pengetahuan mengenai cara)

Tantangan Disain ( permasalahan constraint-based dengan berbagai solusi benar)

Troubleshooting tantangan ( diagnose, mengasingkan, dan perbaikan jaringan yang ditirukan dari suatu file jaringan [yang] bugged)

Pengusut Paket 4.0 mengijinkan aktivitas [yang] pengarang untuk kira-kira 70 persen indikator target inti dan mengakui seperti dirumuskan dalam CCNA v3.1 dokumen PASS. Walaupun program meliputi aktivitas beberapa, kita betul-betul mendorong kamu untuk berbagi aktivitas yang kamu menciptakan dengan (orang) yang lain di (dalam) CCNA pengajaran dan belajar masyarakat.

Kompetisi

Problem-Solving aktivitas di (dalam) concept-building, skill-building, mendisain, dan troubleshooting

Menjadi Dimulai

--------------------------------------------------------------------------------

Tempat yang terbaik untuk dimulai adalah file bantuan ini. [Itu] berisi dokumentasi menyeluruh pada [atas] hampir semua corak di (dalam) Pengusut Paket 4.0, lengkap dengan teks deskriptif, screenshots, dan menghidupkan pemandu pengajaran tambahan. Kamu boleh start menggunakan aplikasi [itu] dan kembali kepada bantuan memfile ketika kamu mempunyai suatu pertanyaan. Atau kamu boleh memperhatikan " PT Laboratorium Pertama Ku" Yang akan memandu kamu secara bertahap melalui/sampai corak Pengusut Paket [yang] [yang] menarik 4.0.

Alat penghubung Awal ini berisi sepuluh komponen. Jika kamu adalah tak percaya dari apa [yang] alat penghubung item tertentu , pindah;gerakkan tikus mu (di) atas item dan suatu bantuan balon akan menjelaskan item [itu].

Menu Bar

[Bar/Palang] ini menyediakan File [itu], Pilihan, dan Menu Bantuan. Kamu akan temukan perintah basis dasar seperti Terbuka, [Menyelamatkan;Menabung], Cetak, dan Pilihan di (dalam) menu ini. Kamu akan juga bisa mengakses Ahli sihir/ jagoan Aktivitas [itu] dari Menu File

Main Tool Bar

[Bar/Palang] ini menyediakan shortcut patung orang suci kepada Menu File memerintahkan, mencakup Ahli sihir/ jagoan Aktivitas [itu]. Pada sisi kanan, kamu akan juga temukan Tombol Informasi Jaringan [itu], yang (mana) kamu dapat menggunakan untuk masuk suatu uraian untuk jaringan yang sekarang ( atau manapun teks [yang] kamu ingin meliputi).

Common Tools Bar

[Bar/Palang] ini menyediakan akses ke ini biasanya menggunakan workspace perkakas: Memilih, Pindah;Gerakkan Tataruang, Menempatkan Catatan, Menghapus, Memeriksa, Menambahkan PDU Sederhana, dan Menambahkan PDU Kompleks. Lihat " Workspace Dasar" untuk/karena lebih [] informasi.

Logical/Physical Workspace Bar

Kamu dapat kotak/pelat antar[a] Phisik [itu] Workspace dan Workspace Yang logis dengan rekening pada [atas] [bar/palang] ini.

Workspace


Realtime/Simulation Bar

Tidak ada komentar: